15 RAHASIA BEKERJA CEPAT MENGGUNAKAN MICROSOFT OFFICE WORD

 15 RAHASIA  

BEKERJA CEPAT MENGGUNAKAN 

MICROSOFT OFFICE WORD


15 RAHASIA BEKERJA CEPAT MENGGUNAKAN MICROSOFT OFFICE WORD. Video tutorial kita hari ini adalah bagimana kita dapat bekerja dengan cepat menggunakan tombol-tombol pada keyboard PC atau laptop kita, sehingga mempermudah dan mempercepat proses kerja kita saat membuat atau mengedit dokumen pada microsoft office word.

Dengan mengetahui cara pintas dari fungsi-fungsi tombol keyboard maupun perpaduan dengan mouse, maka kita akan menghemat waktu dalam bekerja, sehingga efisiensi waktu benar-benar kita dapatkan, dengan demikian kita dapat bekerja dan menyelesaikan pekerjaan yang lebih banyak.

Tutorial ini sangat berguna bagi pelajar, mahasiswa, guru, dosen maupun profesional lain yang lebih sering bekerja menggunakan PC ataupun Laptop dengan aplikasi pengolah kata seperti microsoft office word.

Lihat juga fungsi Ctrl + A-Z pada microsoft windows

Untuk itu silahkan memutar video tutorial yang kami sediakan dibawah ini. Jika anda ingin mendapatkn tutorial yang lebih banyak lagi mengenai cara menggunakan microsoft office word atau microsoft office powerpoint, ataupun cara membuat dan mengedit video, anda dapat mengunjungi channel youtube kami JOSH YUSUF CHANNEL atau anda dapat membuka tautannya disini.

Atas kesediaan anda berkunjung di blog ini, kami ucapkan Terima Kasih.



Comments

Popular posts from this blog

Fungsi Ctrl + ( A - Z ) pada Ms. Office Word